Shop Mobile More Submit  Join Login
miss u by filantrop miss u by filantrop
finally finish...
made by photoshop...please comment :)
Add a Comment:
 
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Jul 21, 2010  Professional Digital Artist
ini gabung sama foto ya? itu bulu2 di boneka yg dipegang ky asli...
Reply
:iconfilantrop:
filantrop Featured By Owner Jul 21, 2010  Professional Digital Artist
nggak kok...ini asli digambar...gapake poto :)...bikin satu2 trus di copy paste deh biar cepet banyak...hehehehe
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Jul 22, 2010  Professional Digital Artist
Huebatt, rajin maknyoos! :D
Reply
:iconfilantrop:
filantrop Featured By Owner Jul 22, 2010  Professional Digital Artist
hahaha makasih :)
biar hasilnya bagus sih, jadi niat ^^
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Jul 23, 2010  Professional Digital Artist
Yg sering2 rajin y, jgn ky sy suka malas ehehehe...
Reply
:iconfilantrop:
filantrop Featured By Owner Jul 25, 2010  Professional Digital Artist
hahaha iyah amin, makasih...insya allah bakal sering bikin karya lagi...skill saya nggak ningkat2 nih harus lebih banyak belajar lagi :)
semangaat ^O^//
Reply
:icondedefox:
Dedefox Featured By Owner Jul 27, 2010  Professional Digital Artist
Sipp, berjuangg truss!!
Reply
:iconfilantrop:
filantrop Featured By Owner Jul 27, 2010  Professional Digital Artist
ada gambar terbaru dari sayah...klo berkenan kasi kritik ya...biar berkembang :D
ini link nya [link]
Reply
(1 Reply)
:icon00hypodermic00:
00hypodermic00 Featured By Owner Jul 19, 2010
waaa.... baguuussss!!!!!!!!!!!!! 8D 8D 8D
Reply
:iconfilantrop:
filantrop Featured By Owner Jul 19, 2010  Professional Digital Artist
makasih ucu XD
Reply
Add a Comment:
 
×



Details

Submitted on
July 19, 2010
Image Size
2.0 MB
Resolution
3464×2444
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
2,309
Favourites
1 (who?)
Comments
11
Downloads
21
×